Loading.....

Jumat Berbagi, Satreskrim Polresta Balikpapan Kunjungi Panti Asuhan Korpri Manuntung

TribratanewsBalikpapan.com, BALIKPAPAN - Satuan Reskrim dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Balikpapan kembali melaksanakan kegiatan Program "Jumat Berbagi".

Kali ini kegiatan dilaksanakan di Panti Asuhan Korpri Manuntung, Jalan Milono, Kelurahan Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah.

Dalam Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Zamhuri dengan didampingi personel Satreskrim Polresta Balikpapan.

Kapolresta Balikpapan, KBP V Thirdt Hadmiarso melalui Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Zamhuri menyebut kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap pekannya.

"Selain masyarakat kurang mampu, kegiatan jumat berbagi juga menyasar panti asuhan, seperti yang saya laksanakan hari ini," ungkap Zamhuri, Jumat (24/02/2023).

Untuk diketahui, pada kegiatan ini, Zamhuri memberikan bantuan paket sembako berupa beras, telur dan minyak kepada pengasuh panti asuhan Korpri Manuntung, Balikpapan Tengah.

"Semoga ini bisa bermanfaat dan jangan dilihat dari jumlah serta nominalnya, namun ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Balikpapan khususnya adik-adik yang ada di panti asuhan," tutup Zamhuri..  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama