Loading.....

Kapolresta Balikpapan Ikuti Upacara Pemberangkatan Jenazah Almarhum Bripka Krysdian


Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN
Kapolresta Balikpapan, KBP Thirdy Hadmiarso melakukan takziah atas meninggalnya salah satu personel Satlantas Polresta Balikpapan, Bripka Krysdian di rumah duka Asrama Purwa, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, Selasa (7/3/2023).

Dalam takziah tersebut, Kapolresta Balikpapan didampingi Wakapolresta Balikpapan, AKBP Sebpril Sesa dan beberapa Pejabat Utama Polresta Balikpapan lainnya.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Polresta Balikpapan kami menghaturkan duka cita sedalam-dalammya atas meninggalnya almarhum Bripka Krysdian, semoga segala dosanya dan mendapatkan tempat terindah disisi-Nya serta  keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan," ungkapnya.

Dan sebagai penghormatan atas jasa dan pengabdiam almarhum Bripka Krysdian, Kapolresta Balikpapan mengikuti upacara pemberangkatan jenazah yang digelar secara kedinasan dan dipimpin oleh Kasat Polair Polresta Balikpapan, Kompol Kasianto.

Untuk diinformasikan, bahwa almarhum Bripka Krysdian meninggal dunian sekitar pukul 15.00 wita di RS Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan karena sakit dan jenazah almarhum dimakamkan TPU Muslimin KM 15 Karangjoang, Balikpapan Utara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama