Loading.....

Bangun Kepemimpinan Polri yang Presisi, Tim Sespim Lemdiklat Polri Laksanakan Penelitian di Polresta Balikpapan

Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Kapolresta Balikpapan, KBP V Thirdy Hadmiarso membuka kegiatan pengumpulan data penelitian tahap I Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Lemdiklat Polri T.A 2023. 

Kegiatan yang di laksanakan di gedung lantai 7 Bank Mandiri Sudirman Balikpapan ini, dihadiri Tim Lemdiklat Polri KBP Marzuki Ali dan KBP Utoro Saputro, Pejabat Utama (PJU) Polresta Balikpapan dan sejumlah perwakilan dari TNI, Pemerintah Kota, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kota Balikpapan. 

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Kapolresta Balikpapan KBP Thirdy Hadmiarso mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Tim Sespim Lemdiklat Polri di Polresta Balikpapan. 

"Hal ini merupakan suatu kehormatan dan penghargaan sekaligus harapan besar bagi kami, semoga hasil kegiatan ini dapat membawa nilai-nilai manfaat dan kebaikan dalam pelaksanaan tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Disisi lain, Tim Sespim Lemdiklat Polri, KBP Utoro Saputro menjelaskan bahwa kegiatan penelitian ini guna pengumpulan data dengan tujuan memperoleh informasi dan masukan dari berbagi pihak untuk membangun kepemimpinan Polri yang Presisi. 

"Nantinya output yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui harapan untuk mewujudkan kepemimpinan Polri yang Presisi di satuan kewilayahan serta dapat menyusun pemolisian dan indeks kamtibmas di Polda dan Polres serta Polsek, khusunya di wilayah Polda Kaltim," jelasnya.

Lanjutnya, tujuan lain dari kegiatan penelitian ini untuk memperbaiki organisasi Polri agar lebih baik kedepannya. 

"Hasil jawaban dari kuisioner yang nanti kami berikan akan menjadi masukan sebagai bahan kurikulum di Sespim, untuk itu kami berharap apa-apa saja yang akan di tanyakan oleh tim, bisa dijawab dengan sejujur-jujurnya" tandasnya. 

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh Kapolresta Balikpapan kepada Tim Sespim Lemdiklat Polri dan dilanjut dengan pengisian kusioner oleh PJU Polresta Balikpapan serta peserta yang hadir dalam penelitian tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama