Loading.....

Kunjungi Mapolresta Balikpapan, Tim Korbinmas Baharkam Polri Berikan Pengarahan kepada Mitra Kamtibmas Polri


Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN
- Polresta Balikpapan menerima kunjungan dari Kasubdit Polmas Korbinmas Baharakam Polri, KBP Iwan Setyawan, pada Selasa (7/3/2023) siang.

Kedatangan KBP Iwan Setyawan yang didamping perwira dari Dirbinmas Polda Kaltim di Mapolresta Balikpapan ini, langsung disambut oleh Kapolresta Balikpapan KBP V Thirdy Hadmiarso.

Untuk diketahui, kedatangan Kasubdit Polmas Korbinmas Baharakam Polri, KBP Iwan Setyawan di Mapolresta Balikpapan dalam rangka memberikan pengarahan kepada mitra Kamtibmas yang ada di Kaltim dan Balikpapan.

Dalam sambutannya, Kapolresta Balikpapan KBP V Thirdy Hadmiarso mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada KBP Iwan Setyawan yang berkenan hadir di Mapolresta Balikpapan guna memberikan pengarahan kepada mitra kamtibmas yang ada di Kota Balikpapan.

"Semoga ini bisa menjadi bekal yang berharga untuk jajaran Polresta Balikpapan dan rekan-rekan dari Mitra Kamtibmas kedepannya," jelas Kapolresta Balikpapan.

Sementara itu, dalam arahannya, KBP Iwan Setyawan mengatakan bahwa dalam menjaga dan memeliharan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri sangat membutuhkan bantuan dari mitra kamtibmas yang ada.

"Kami berharap mitra kamtibmas yang sudah ada saat ini bisa bersinergi dan membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat," jelasnya.

Diinformasikan, bahwa dalam kegiatana tersebut dihadiri sejumlah mitra kamtibmas seperti FKPM, Senkom, KBPP Polri dan Pokdar Kamtibmas yang ada di Kota Balikpapan serta perwakilan dari Propinsi Kaltim.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama