Loading.....

Kabid Dokkes Polda Kaltim dan Kapolsek Balikpapan Timur Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Al Barokah Manggar

Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Kabid Dokkes Polda Kaltim, Kombes Pol Djarot Wibowo dan Kapolsek Balikpapan, Kompop Puji Purwanto hadiri perigatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Barokah, Jalan Kunang-kunang, Manggar, Balikpapan Timur.

Hadir juga dalam acara tersebut yakni Sekda Kota Balikpapan, Muhaimin dan Ketua MUI Kota Balikpapan, Habib Mukhdar.

Peringatan Isra Mi'raj, yang menghadirkan penceramah Habin Rizky bin Yahya ini dihadiri oleh ratusan masyarakat Balikpapan Timur.

Dalam peringatan Isra Mi'raj ini mengambil tema menjadikan sholat sebagai kebutuhan hidup dan menjadikan para ulama sebagai panutan untuk menuju surganya Allah SWT bersama Nabi Besar Muhammad SAW.


Ketua Panitia acara yang juga pengurus Masjid Al Barokah, Apriandi mengatakan peringatan Isra Mi'raj ini dirangkai dengam peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Puji Purwanto menyebut selain ikut menghadiri acara, pihaknya juga melibatkan personel Polsek Balikpapan Timur untuk melaksanakan pengamanan di tempat acara tersebut.


"Ini merupakan bentuk pelayanan kami memberikan rasa aman masyarakat Balikpapan Timur, dan semoga menjadi ladang ibadah kita semua," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama