Loading.....

Malam Ini, Pergelaran Wayang Kulit dan Penyerahan Kereta Garuda Kencana di BSCC Dome Balikpapan

Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Sabtu (25/2/2023) malam ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan akan menggelar Seni dan Budaya Nusantara Balikpapan di halaman BSCC Dome Balilpapan.

Seperti dilansir dari laman Instagram @pemkot_balikpapan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Ke 126 Kota Balikpapan.

Dalam acara tersebut akan digelar pertunjukan wayang kulit dengan lakon Sesaji Raja Suyo yang akan dibawakan oleh Ki Catur Kuncoro.

Disela-sela acara juga akan dilaksanakan penyerahan Kereta Garuda Kencana dari Keraton Yogyakarta dan akan diserahkan langsung oleh GPBH Yudhaningrat kepada Walikota Balikpapan, H Rahmad Masud.

Dalam acara ini juga akan dihadiri oleh Forkompimda dan sejumlah Tokoh Budaya dan Masyarakat Kota Balikpapan.

Sementara itu, untuk menjamin keamanan dan kelancaran dalam acara tersebut, Polresta Balikpapan akan menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan.

"Untuk pengamanan malam ini, kami menurunkan puluhan personel gabungan baik dari TNI, Polri dan Intansi terkait lainnya," tukas Kapolresta Balikpapan, KBP V Thirdy Hadmiarso melalui Kabagops Polresta Balikpapan, Kompol Joko Purwanto.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama