Loading.....

Ratusan Warga Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di BSCC Dome, Kapolsek : Terimakasih Sudah Menjaga Kondusifitas Kota Balikpapan


Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN
- Ratusan warga Balikpapan padati halaman Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome guna menyaksikan pagelaran wayang kulit, pada Sabtu (25/2/2023) malam.

Pagelaran wayang kulit dengan lakon "Sesaji Raja Suya" yang dibawakan oleh Ki Dalang Catur Kuncoro ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Ke-126 Kota Balikpapan.

Kapolresta Balikpapan, KBP V Thirdy Hadmiarso melalui Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Bambang Suhandoyo menyebut bahwa mulai acara berlangsung hingga saat ini berjalan aman dan kondusif.

"Terimakasih kepada warga Balikpapan yang sudah menjaga kondusifitas kota dan menyaksikan pagelaran wayang kulit dengan tertib," ungkap Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Bambang Suhandoyo saat ditemui Tribaratanewsbalikpapan.com di lokasi acara.


Kompol Bambang berharap sampai berakhir acara tetap berjalan aman dan tertib serta tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Dan jangan lupa, saat pulang dari menonton wayang, selalu berhati-hati saat berkendara," tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan, pagelaran wayang kulit di BSCC Dome masih berlangsung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama