Loading.....

Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri Kunjungi Dua Poskamling dan Kampung Faba Graha Indah

KBP Tatar Nugroho (kaos hitam) mengunjungi Poskamling RT 62 Graha Indah, Balikpapan Utara

Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri, KBP Tatar Nugroho melaksanakan kunjungan di wilayah Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, Minggu (5/3/2023) malam.


Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut yakni, Dirbinmas Polda Kaltim, KBP Anggie Julianto, Kasubdit Bintibpol Ditbinmas Polda Kaltim, AKBP Ruskan, Kanit Binmas Polsek Balikpapan Utara, IPTU Sutrisno dan Bhabinkamtibmas Graha Indah, Aiptu Wempi Antariksa.


Aiptu Wempi Antariksa menyebut ada beberapa tempat yang dikunjungi oleh KBP Tatar Nugroho dan rombongan.

"Kunjungan pertama yakni di Poskamling Gang Blambangan Rt.62, Kampoeng Faba Graha Indah dan Poskamling Rt.70 Pesona Bukit Batuah Graha Indah," jelas Wempi.

Wempi menambahkan kunjungan ini dilaksanakan  dalam rangka kesiapan lokasi yang akan dikunjungi Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Hary Sudwijanto beberapa waktu yang akan datang.

Sementara ditempat yang sama, Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri, KBP Tatar Nugroho mengucapkan terima kasih kepada warga Rt.62, warga Rt.70 dan Pengurua Kampoeng Faba Graha Indah yang telah melakukan persiapan kunjungan Kakorbinmas Baharkam Polri di Kota Balikpapan.

"Tetap menjaga kerukunan serta menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarga serta lingkungan. Tetap waspada dan jangan lengah karena tindak kejahatan bisa terjadi sewaktu waktu," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama