Loading.....

Mulai Malam Hingga Pagi Balikpapan Diguyur Hujan, Bhabinkamtibmas Pantau Wilayah Rawan Banjir di Manggar Baru


Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN
- Bhabikamtibmas Polsek Balikpapan Timur, Aipda Ahmad Hasanuddin memantau wilayah binaannya yang rawan terdampak banjir, hal ini dikarenakan hujan yang menguyur Kota Balikpapan sejak Selasa (1/3/2023) malam hingga dini hari tadi.

Salah satu wilayah yang dipantau oleh Aipda Ahmad Hasanuddin yakni di Jalan Persatuan RT 44, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur.

"Sengaja kami kesini untuk turun memantau langsung, karena wilayah ini sering terdampak banjir saat hujan turun," ungkap Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Puji Purwanto melalui Bhabinkamtibmas Manggar Baru, Aipda Ahmad Hasanuddin.

Dari pantauan yang dilakukan di wilayah tersebut, Ahmad memastikan kalau tidak wilayah Jalan Persaatuan RT 44 tidak terjadi banjir.

"Alhamdulillah situasi terkendali, meski air parit penuh namun tidak ada rumah warga yang terdampak banjir," lanjut Ahmad. 

Meski demikian, Ahmad tetap mengingatkan dan menghimbau warganya untuk tetap waspada karena akhir-akhir ini curah hujan di Kota Balikpapan masih cukup tingggi.

"Kami juga mengajak warga untuk rutin melaksanakan kerja bakti, khususnya membersihkan parit-parit yang ada di lingkungan tempat tinggal masing-masing," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama