Loading.....

Polresta Balikpapan dan Pengadilan Agama Balikpapan Tandatangani Perjanjian Kerja Sama di Bidang Keamanan


Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN
- Bertempat diruang kerjanya, Kapolresta Balikpapan, KBP V Thirdy Hadmiarso menerima kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kota Balikpapan, H Darmuji beserta staf.

Kapolresta Balikpapan, KBP Thirdy Hadmiarso melalui Kasi Hukum (Kasikum) Polresta Balikpapan, Ipda M Faruq mengatakan bahwa selain silaturahhmi sebagai pejabat baru, kunjungan tersebut dalam rangka penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Agama Balikpapan dengan Polresta Balikpapan.

"Tadi sudah kita saksikan bersama penandatangan perjanjian kerjasama, yang langsung ditandatangani oleh Kapolresta dan Ketua Pengadilan Agama," ungkap Kasikum Polresta Balikpapan, Ipda M Faruq.

Faruq menjelaskan bahwa kerjasama ini dibidang pengamanan kantor meliputi pengamanan hakim, pegawai, pengunjung dan aset negara Kantor Pengadilan Agama Balikpapan serta terkait pengamanan pelaksanaan persidangan serta pengamanan pelaksanaan eksekusi.

Sementara ditempat terpisah, Kapolresta Balikpapan, KBP Thirdy Hadmiarso berharap dengan adanya kerjasama ini, hubungan antara Polresta Balikpapan dengan Pengadilan Agama akan semakin baik khusunya dalam melayani masyarakat Kota Balikpapan.

"Siapapun yang akan menjabat suatu saat nanti, kami berharap kerjasama ini terus berkelanjutan, selain untuk memperkuat silaturahmi juga sebagai bentuk pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Balikpapan," pungkasnya.

Untuk diketahui, bahwa pada saat penandatangan kerjasama tersebut dihadiri oleh Kabagops, Wakasat Binmas, Wakasat Samapta, Kasikum dan Kasihumas Polresta Balikpapan, sementara dari pihak Pengadilan Agama dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama