Loading.....

Polresta Balikpapan Jamin Keamanan Selama Event FORMAS di Pantai Manggar

Tribratanewsbalikpapan, BALIKPAPAN - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Balikpapan menurunkan belasan personelnya untuk melaksanakan pengamanan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORMAS) di Pantai Manggar Segara Sari Balikpapan Timur, Minggu (12/3/2023).

Kapolresta Balikpapan, KBP V Thirdy Hadmiarso melalui Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Puji Purwanto menyebut personel yang terlibat pengamanan dari jajaran Polsek Balikpapan Timur dan Satuan Samapta Polresta Balikpapan.

"Dalam pengamanan ini, personel kami ploting sesuai dengan tingkat kerawanan masing-masing, mulai dari tempat acara, pintu masuk dan area parkir kendaraan. Selain itu kami juga dibantu personel dari TNI, Dishub dan Satpol PP Kota Balikpapan" jelas Kapolsek Balikpapan Timur.

Untuk diketahui, FORMAS di Pantai Manggar Segara Sari digelar oleh Pemerintah Kota Balikpapan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-126 Kota Balikpapan.

Acara yang digelar mulai tanggal 10-12 Maret 2023 diisi dengan beberapa olahraga dan lomba seperti layang-layang, sepak takraw, hadang, breakdance, senam langkah dansa dan mancing.

"Kami berharap selama berlangsungnya berjalan aman dan lancar, karena itu kami meminta kerjasama kepada warga Kota Balikpapan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Balikpapan," tutupnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama