Loading.....

Terima Laporan Terkait Jalan Amblas, Kapolsek Balikpapan Barat Langsung Gerak Cepat Tinjau ke Lokasi

Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN -  Mendapat informasi terkait adanya jalan amblas, Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Teguh Sanyoto bersama dengan Piket Pawas dan Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Barat langsung merespon dengan mendatangi lokasi yang disebutkan.

Kompol Teguh Sanyoto menyebut bahwa lokasi jalan amblas tersebut berada di Gang Barokah, RT 53 Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat.

"Saat tiba lokasi tenyata benar, jalan atau gang warga mengalami amblas kurang lebih satu meter, kemungkinan ini disebabkan karena adanya air parit yang mengikis tanah tersebut sehinggan menyebabkan amblas," jelas Kompol Teguh Sanyoyo.

Teguh juga meminta warga melalu Ketua RT 57 Baru Ilir untuk bergotong royong guna menutup jalan yang amblas dengan pasir supaya dapat dilalui oleh warga sekitar. 

"Pada saat memperbaiki jalan agar diperhatikan jangan sampai ada air yang masuk dari drainase/parit yang berada tepat di sebelah kanan dan kiri jalan, guna menghindari pengikisan lahan," jelas Teguh kepada Ketua RT 57 Baru Ilir, Ibu Andi.

Dan akhirnya, Ketua RT bersama warga pun langsung bergotong royong memperbaiki jalan tersebut.

"Alhamdulillah, akibat amblasnya jalan tersebut, tidak ada korban jiwa hanya kerugian meteriil," tutupnya. 
 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama