Loading.....

Cek Kehadiran Personel, Kanit Provos Polsekwas Pelabuhan Kunjungi Posko OMB Kantor KPU Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Kanit Provos Polsek Kawasan (Polsekwas) Pelabuhan Semayang, Aipda Saleh kunjungi Kantor KPU Kota Balikpapan. 

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka mengecek kehadiran personel yang melaksanakan tugas jaga di Posko Operasi Mantap Brata (OMB) yang ada di Kantor KPU Kota Balikpapan. 

Kasipropam Polresta Balikpapan, IPTU Bambang Setya Hadi melalui Kanit Provos Polsekwas Pelabuhan Semayang, Aipda Saleh mengatakan bahwa pengecekan ini sebagai bentuk pengawasan personel yang sedang melaksanakan tugas jaga. 

"Dari hasil pengecekan, personel hadir lengkap, yakni 3 personel," ungkap Saleh, Minggu (12/11/2023) dini hari. 

Lanjut Saleh, selain melaksanakan pengecekan kehadiran personel jaga, pihaknya juga melaksanakan patroli keliling di sekitar Kantor KPU Kota Balikpapan.

"Secara umum situasi dalam keadaan aman dan terkendali, dan kami juga mengingatkan kepada personel untuk tetap waspada dan berhati-hati saat bertugas," pungkas Saleh. 

Untuk diketahui, bahwa personel yang melaksanakan tugas pengamanan di Posko OMB Kantor KPU Kota Balikpapan berjumlah 9 personel Polsekwas Pelabuhan Semayang yang dibagi dalam 3 regu. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama