Loading.....

Perkuat Sinergitas, Sipropam Polresta Balikpapan Gelar Coffee Morning dengan Jajaran Polisi Militer

BALIKPAPAN, Dalam rangka memperkuat soliditas dan sinergitas TNI-Polri, Sipropam Polresta Balikpapan menggelar coffee morning bersama jajaran Polisi Militer (POM) TNI yang ada di Kota Balikpapan.

Coffee morning yang digelar Depot Cikoko Ruko Bandar Balikpapan Kota pada Selasa (11/6/2024) ini, dihadiri langsung oleh Kasi Gakkum POM Kodam VI Mulawarman, Mayor CPM Aidil Saputra, Kasipropam Polresta Balikpapan, AKP Bambang Setyo Hadi, Perwakilan POM AL dan POM AU. Serta dihadiri oleh para Kanit Propam Polsek jajaran.

Kasipropam Polresta Balikpapan, AKP Bambang Setyo Hadi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari coffee morning yang digelar POM Kodam VI Mulawarman dan Bidpropam Polda Kaltim beberapa waktu lalu.

“Iya ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya, yang mana kita diwajibkan untuk terus membangun dan memperkuat sinergitas dengan TNI khususnya jajaran POM yang ada di wilayah,” jelasnya.

Sementara ditempat yang sama, Kasi Gakkum Pomdam VI Mulawarman, Mayor CPM Aidil Saputra, mengaku menyambut baik dengan adanya kegiatan yang digelar oleh Sipropam Polresta Balikpapan ini.

“Dengan kegiatan ini, sinergitas TNI-Polri bukan hanya slogan belaka namun bukti nyata bahwa TNI Polri tetap solid,” tegasnya.


Selanjutnya kegiatan coffee morning dilanjutkan dengan makan dan foto bersama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama