Loading.....

Respon Masukan Warga Saat Jumat Curhat, Polresta Balikpapan Maksimalkan Kegiatan Patroli dan Strong Point

Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Polresta Balikpapan melalui personel Beat 110 Satsamapta terus memaksimalkan kegiatan patroli khususnya pada jam rawan kejahatan.

Patroli yang dilakukan menyasar ke wilayah seperti pasar, pertokoan dan perkantoran serta tempat-tempat lain yang rawan akan tidak kejahatan.

Kapolresta Balikpapan, KBP V Thirdy Hadmiarso melalui Kasat Samapta Polresta Balikpapan, Kompol Iwan Pamuji mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sudah rutin dilaksanakan setiap harinya baik siang maupun malam.

"Namun untuk patroli kali ini kami arahkan ke lokasi rawan kejahatan, karena ini merupakan perintah langsung Bapak Kapolresta dan tindaklanjut atas  masukan masyarakat saat Program Jumat Curhat beberapa waktu lalu," tegas Iwan.


Iwan juga menambahkan selain melaksanakan patroli, pihaknya juga memerintahkan kepada seluruh personel Beat 110 melaksanakan Strong Point di sejumlah titik yang ada di Kota Balikpapan. 

"Khusus Strong Point, kami arahkan ke lokasi rawan jambret dan balapan liar," imbuh Iwan. 

Iwan juga berharap, bahwa situasi kondusifitas Kota Balikpapan tetap terjaga dengan baik, apalagi saat ini Balikpapan merupakan salah satu Kota Penyangga IKN.

"Mari bersama menjaga Kota Balikpapan agar tetap aman dan kondusif demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang damai dan sejahtera," tutup Iwan. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama