Loading.....

Direktur Binmas Polda Kaltim Hadiri Pemakaman Almarhum Aiptu Haryono

Dirbinmas Polda Kaltim, Kombes Pol Anggie Julianto (kemeja kotak-kotak) ikut memegang Bendera Merah Putih saat prosesi pemakaman alhmarhum Aiptu Haryono 

Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN
- Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Kaltim, Kombes Pol Anggie Julianto menyempatkan hadir di upacara pemakaman almarhum Aiptu Haryono, anggota Binmas Polsek Balikpapan Utara, Polresta Balikpapan.

Datang dengan menggunakan sepeda motor, Kombes Pol Anggie Julianto ikut menyaksikan langsung prosesi pemakaman almarhum Aiptu Haryono yang digelar secara kedinasan oleh Polresta Balikpapan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Telindung, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara. 

Dengan mengenakan pakaian biasa, tampak Kombes Pol Anggie Julianto ikut memegang Bendera Merah Putih yang melindungi dan menutupi jenazah almarhum Aiptu Haryono saat prosesi penurunan jenazah ke liang lahat.

Saat ditemui usai upacara pemakaman, Kombes Pol Anggie Julianto mengatakan bahwa kehadirannya ini bentuk rasa kepedulian dan perhatian pimpinan kepada anggotanya, apalagi almarhum Aiptu Haryono bagian dari keluarga besar Direktorat Binmas Polda Kaltim.  

"Atas nama pribadi dan jajaran Direktorat Binmas Polda Kaltim, kami mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya, kami juga berdoa semoga almarhum Aiptu Haryono diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan mendapatkan tempat terindah disisi Allah SWT, serta untuk keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan ketabahan," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama