Loading.....

Wakasat Binmas Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Haryono di TPU Telindung

Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Minggu (5/3/2023), Keluarga Besar Polresta Balikpapan berduka atas meninggalnya salah satu Bhayangkara terbaiknya yakni Aiptu Haryono.

Untuk diinformasikan, bahwa almarhum Aiptu Haryono, yang merupakan Bhabinkamtibmas Gunung Sari Ulu, Polsek Balikpapan Utara ini meninggal dunia dikarenakan sakit. 

Sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan pengabdian almarhum, Polresta Balikpapan menggelar upacara keberangkatan dan pemakaman secara kedinasan. 

Kapolresta KBP Thirdy Hadmiarso dalam sambutanya yang dibacakan oleh Wakasat Binmas Polresta Balikpapan, AKP Joko Sunarto mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Aiptu Haryono, ia juga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu bersabar dan ikhlas dalam menerima cobaan. 

"Atas nama pimpinan dan keluarga besar Polri Daerah Kalimantan Timur khususnya Polresta Balikpapan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para hadirin atas bantuan baik moril maupun materiil yang telah diberikan kepada almarhum semasa hidupnya sampai dengan meninggal, kiranya kebaikan hadirin mendapatkan rahmat dan imbalan dari Allah Yang Maha Esa," tutur AKP Joko Sunarto saat memimpin upacara pemakaman almarhum Aiptu Haryono di TPU Telindumg, Balikpapan Utara. 

Dan diakhir sambutan, AKP Joko Sunarto mengajak peserta upacara dan warga yang hadir dalam pemakaman, bersama-sama berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga almarhum diterima di sisi-Nya sesuai amal kebaikannya serta diampuni segala dosa dan kesalahannya. 

"Dan bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan lahir dan batin dalam menerima cobaan, Amin ya Robbal Alamin," tutup AKP Joko.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama