Loading.....

Kapolsek Balikpapan Selatan Hadiri Pembukaan Pameran "Balikpapan Fair" di BSCC Dome Balikpapan


Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN
- Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Bambang Suhandoyo mewakili Kapolresta Balikpapan, KBP V Thirdy Hadmiarso menghadiri pembukaan pameran Balikpapan Fair di Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan, Kamis (2/3/2023) sore.

Pameran Balikpapan Fair yang merupakan rangkaian memeriahkan Hari Jadi Ke-126 Kota Balikpapan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Balikpapapn, Muhaimin mewakili Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud

Pameran Balikpapan Fair ini akan berlangsung mulai tanggal 2 Maret hingga 6 Maret 2023 di BSCC Dome Balikpapan.

Sekdakot Balikpapan, Muhaimin menyebut bahwa Balikpapan Fair ini sebagai ajang strategis yang menjadi tolok ukur, sekaligus promosi perkembangan di Kota Balikpapan, lantaran setelah dua tahu statis karena adanya pandemi Covid-19

'Insha allah, Kota Balikpapan akan tetap diminati untuk melaksanakan event-event baik tingkat regional, nasional hingga internasional," kata Muhaimin.

Muhaimin juga berharap, pameran ini menjadi awal yang baik bagi warga Kota Balikpapan, sehingga kedepannya bisa melaksanakan kegiatan serupa.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu mendorong masyarakat pelaku usaha di Kota Balikpapan maupuun Kalimantan Timur, agar semakin berkembang," tandas Muhaimin.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolresta Balikpapan KBP V Thirdy Hadmiarso melalui Kabagops Polresta Balikpapan, Kompol Djoko Purwanto, Polresta Balikpapan akan memberikan dukungan pengamanan selama pameran Balikpapan Fair berlangsung.

"Total personel pengamanan yang kami libatkan sebanyak 60 personel yang akan dibagi dalam beberapa shift pengamanan," tutup Kabagops 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama