Loading.....

Lurah, Bhabinkamtibmas dan Anggota FKPM Graha Indah Terima Penghargaan dari Kapolresta Balikpapan


Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN -
 Lurah Graha Indah, Satrio Taufieq, Bhabinkamtibmas Graha Indah, Aiptu Wempi Antariksa dan 12 Anggota Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kelurahan Graha Indah terima penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Balikpapan.

Penghargaan ini diberikan atas prestasinya yang telah berinovasi mengolah limbah sisa pembakaran batu bara atau biasa disebut FABA (Fly As and Bottom Ash) menjadi produk yang bermanfaat dan bernilai ekonomi.

Piagam Penghargaan langsung diserahkan Kapolresta Balikpapan, KBP Thirdy Hadmiarso di Mako Polresta Balikpapan, Senin (6/3/2023) pagi.

Turun hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasat Binmas Polresta Balikpapan dan Kapolsek Balikpapan Utara.

Dalam sambutannya, Kapolresta Balikpapan, KBP Thirdy Hadmiarso mengucapkan terimakasih atas prestasi yang luar biasa dalam berinovasi mengolah FABA menjadi produk yang bernilai ekonomi dan mengangkat perekonomian warga.

"Saya berharap apa yang sudah terlaksana sejak awal pemanfaatan FABA, saya mohon tetap berkelanjutan, dan kita menginginkan hal ini bisa menjadi bagi manfaat bagi warga Kelurahan Graha Indah ataupun warga yang lain sehingga bisa bernilai ekonomis," kata Kapolresta Balikpapan.

Kapolresta juga merasa senang dengan apa yang telah dilakukan oleh anggota FKPM Graha Indah cukup inovatif dan ini tak hanya dukungan dari Polresta Balikpapan saja melainkan berkat dukungan Lurah Graha Indah dalam memberikan hal yang terbaik untuk warga Graha Indah.

"Sekali lagi terimakasih, ini merupakan suatu penghargaan dan akan kami teruskan kepada Bapak Kapolda dan kebetulan besok kita akan kedatangan Bapak Kakorbinmas Baharkam Polri untuk memberikan arahan kepada kita semua, dan inovasi ini akan kami sampaikan dan berharap ini bisa pilot project, dan menjadi masukan kepada Mabes Polri bahwa ini merupakan hasil potensi masyarakat yang didukung oleh Polri dan Pemerintah Daerah," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama