Loading.....

Pasang Spanduk Himbauan, Cara Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Agar Selalu Waspada Tindak Kejahatan Pencurian


Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN
- Dalam rangka meminalisir tindak kejahatan khususnya pencurian, Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Utara, Aipda Suprapto memasang beberapa spanduk himbauan. Seperti yang dilakukan pada Kamis (2/3/2023).


Aipda Suprapto yang merupakan Bhabinkamtibmas Muara Rapak ini, memasang spanduk himbauan waspada pencurian di lingkungan RT. 55 Muara Rapak, Balikpapan Utara.


Dalam tulisan spanduk tersebut, Aipda Suprapto menghimbau warga binaannya waspada terhadap kejahatan pencurian. Selain itu, Aipda Suprapto juga mencantumkan nomor handphonennya di spanduk tersebut.


"Barusan saya selesai melakukan sambang dan memasang spanduk himbauan waspada pencurian di RT. 55 Muara Rapak," terang Aipda Suprapto.


Suprapto menambahkan bahwa selain di RT. 55 Muara Rapak, ia juga telah memasang puluhan spanduk himbauan lainnya di beberapa lokasi strategis yang bisa dilihat banyak orang. 


Dengan adanya spanduk himbauan yang dipasang oleh Aipda Suprapto ini, diharapkan warga selalu waspada terhadap pelaku pencurian di lingkungannya sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Selain menghimbau secara langsung, spanduk ini merupakan salah satu cara saya untuk mengingatkan warga. Dan saya berpesan kepada warga Muara Rapak untuk tidak sungkan-sungkan menelpon saya apabila ada permasalahan dilingkungan masing-masing," pungkas Suprapto.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama