Loading.....

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karang Joang Kompak Laksanakan Sambang Bersama


Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN
- Bhabinkamtibmas Karangjoang, Bripka Supriyadi bersama dengan Babinsa Karangjoang, Serda Herman, kompak melaksanakan patroli bersama.


Seperti yang dilaksanakan pada Kamis (2/3/2022) siang, Bripka Supriyadi dan Serda Herman melaksanakan sambang di salah satu warung warga di Jalan Sei Wein, Karangjoang, Balikpapan Utara yang besebelahan dengan Institut Teknologi Kalimantan (ITK).


Selain untuk memupuk tali silaturahmi dengan warga, kegiatan sambang ini dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaanya yakni di Kelurahan Karangjoang, Balikpapan Utara.


Dalam kesempatan itu juga, Bripka Supriyadi dan Serda Herman tak lupa memberikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas kepada warga yang disambanginya.


"Tak hanya itu kami juga mengingatkan warga untuk selalu bersinergi dan berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, terutama apabila ada permasalahan dilingkungan tempat tinggal," tandas Supriyadi.


Di tempat terpisah Kapolresta Balikpapan, KBP V Thirdy Hadmiarso melalui Kapolsek Balikpapan Utara, Kompol Eko Budiyatni mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa patroli sambang merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah yang menjadi binaannya.


"Dengan semakin dekatnya TNI/POLRI dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif  di wilayah binaannya,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama