Loading.....

Sambangi SDN 005 Balikpapan Utara, Bhabinkamtibmas Meminta Ijin Untuk Menjadi Pembina Upacara Bendera Hari Senin


Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN
- Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Utara, Aipda Suprapto melaksanakan kegiatan patroli sambang ke salah satu sekolah yang ada di wilayah binaannya. pada Kamis (2/3/2023) siang.


Salah satu sekolah yang didatangi yakni SD Negeri 005, Balikpapan Selatan yang berlokasi di Jalan Inpres IV RT 12 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara.


Aipda Suprapto mengatakan dalam kegiatan sambangnya tersebut, selain untuk bersilaturahmi juga meminta ijin ke pihak sekolah terkait rencananya untuk menjadi pembina upacara bendera di SDN 005 Balikpapan Utara pada Senin (6/3/2023) mendatang.


Dan untuk diketahui, bahwa beberapa waktu lalu Wakapolda Kaltim melalui Kapolresta Balikpapan memerintahkan kepada para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas jajaran untuk menjadi pembina upacara bendera di sekolah sekolah yang ada wilayah masing-masing.


"Dan Alhamdulillah, dari hasil koordinasi dengan pihak SDN 005 Balikpapan Utara, kami mendapatkan ijin menjadi pembina upacara disekolah tersebut, dan rencananya akan kami laksanakan pada hari Senin nanti," tandas Suprapto. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama