Loading.....

Sambangi Warga RT 23 Mekarsari, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas


Tribratanewbalikpapan.com, BALIKPAPAN
- Kamis (2/3/20230 pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Utara, Briptu Sulastyo melaksanakan patroli ke wilayah binaannya yakni di wilayah Kelurahan Mekarsari, Balikpapan Tengah.

Dalam patrolinya tersebut, Briptu Sulastyo melaksanakan sambang dengan salah satu warga RT 23 Merkarsari, Balikpapan Tengah yang diketahui bernama Taufik.

Sembari mengobrol santai bersama Taufik, Briptu Sulastyo menyampaikan beberapa pesan kamtibmas.

"Salah satu pesan yang kami sampaikan yakni, mengajak warga untuk selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal agar selalu aman dan kondusif," ungkas Sulastyo.

Sulastyo juga mengajak warga yang ditemuianya untuk selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas, apabila terjadi permasalahan-permasalahan di lingkungan tempat tinggal. Selain itu, ia juga menghimbau warga untuk selalu mewaspadai gangguan kamtibmas terutama tindak kejahata curanmor, curas dan narkoba,curat, narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

"Dan diakhir sambang, kami menghimbau warga tetap waspada dengan bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan pohon tumbang, mengingat akhir-akhir ini curah hujan di Kota Balikpapan masih cukup tinggi," tutupnya.  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama