Loading.....

Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Balikpapan : Terimakasih Agenda Kamtibmas Sebulan Terakhir Berjalan Aman dan Lancar


Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN
- Kapolresta Balikpapan KBP V Thirdy Hadmiarso memimpin apel pagi di halaman Mako Polresta Balikpapan, Senin (13/3/2023).

Apel pagi sekaligus jam pimpinan ini, Kapolresta Balikpapan menyampaikan beberapa arahan kepada personel Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran.

"Pertama, Kapolda Kaltim mengucapkan terimakasih kepada kita semua atas pelaksanaan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Bapak Jokowi beberapa waktu lalu di Balikpapan berjalan aman dan lancar," tuturnya.

Kapolresta juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran yang selama sepekan belakang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Beberapa agenda kamtibmas telah kita jalankan dengan baik dan aman, sekali terimakasih," imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula, Kapolresta juga menyampaikan bahwa masa tugasnya di Polresta Balikpapan akan berakhir beberapa hari kedepan.

"Saya berpesan jangan membanding-bandingkan, siapapun yang menjadi pimpinan nantinya. Saya pun belum tahu apakah saya kembali ke Kaltim lagi atau tidak," katanya.

Kapolres juga berharap personel Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran membantu pejabat baru dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat Kota Balikpapan.

"Terakhir tetap jaga kesehatan dan gunakan waktu luang untuk berolahraga mandiri," tutupnya.  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama