Loading.....

Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Balikpapan Ajak Personel untuk Mensosialisasikan Aplikasi " Super App"


BALIKPAPAN, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Balikpapan AKBP Anton Firmanto, SH, SIK, M.Si memimpin apel pagi personel Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran, Senin (8/5/2023).

Dalam apel yang digelar di halaman Mako Polresta Balikpapan ini, Kapolresta Balikpapan mngucapkan terimkasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan kegiatan selama Operasi etupat Mahakam 2023 berjalan aman dan lancar.

"Terimakasih semua rangkaian operasi ketupat berjalan aman dan lancar meskipun ada beberapa evaluasi yang harus diperbaiki," ungkap Kapolresta Balikpapan.


Kapolresta Balikpapan juga menyampaikan ada beberapa agenda prioritas Kapolri yang harus dilaksanakan oleh seluruh angggota Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran.

"Salah satunya yakni terkait sosialisasi aplikasi Super App," ujarnya.

Kapolresta Balikpapan meminta kepada seluru personel Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran untuk sebelum melakukan sosialisasi wajib menginstallnya terlebih dahulu di handphone masing-masing.

"Saya berharap banyak masyarakat yang mendownload dan menginstall aplikasi ini, karena selain berisi informasi juga berisi pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian seperti SPH2HP, SIM dan SKCK," tandasnya.

Selaan apel pagi, dalam kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian pengarahan kepada para Kanit Binmas dan petugas Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama