Loading.....

Police Goes to School, Satbinmas Polresta Balikpapan Berikan Penyuuhan Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan Bijak Bermedia Sosial


BALIKPAPAN, Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Balikpapan melaksanakan kegiatan "Police goes to School" di SMP Negeri 25 Balikpapan, Senin (8/5/2023).

Kegiatan yang digelar sekita pukul 07.00 WITA ini langsuuung dipimpi oleh Kasat Binmas Polresta Balikpapan AKP Joko Sunarto dengan didampingi para perwira dan bintara Satbinmas Polresta Balikpapan.

Kapolresta Balikpapan AKBP Anton Firmanto melalui Kasat Binmas Polresta Balikpapan AKP Joko Sunarto mengatakan bahawa dalam kegiatan Police goes to School ini, pihak memberikan pembinaan dan penyuluhan kepad para peserta didik SMP Negeri 25 Balikpapan.

"Adapun materi yang kami sampaikan yakni terkait bahaya kenakalan remaja dan bahaya pengunaan narkoba," jelas AKP Joko Sunarto

Lanjut Joko tak hanya itu kami juga mengajak kepada peserta didik dan guru SMP Negeri 25 Balikpapan untuk bijak dalam bermedia sosial.

"Tak hanya di SMP Negeri 25 Balikpapan, kami juga rutin melaksanakan kegiatan Police goes to School ke sejumlah sekolah yang ada di Kota Balikpapan mulai dari tingkat dasar maupun menengah atas," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama