Loading.....

83 Koli Logistik Pemilu 2024 Tiba di Kantor KPU Balikpapan dalam Keadaan Aman dan Baik

BALIKPAPAN, Dibawah pengawalan dan pengamanan personel Polresta Balikpapan, Logistik Pemilu 2024 tiba di Kantor KPU Balikpapan dalam keadaan aman dan baik.

Logistik Pemilu yang diangkut mengunakan mobil jasa ekspedisi ini tiba di Kantor KPU Kota Balikpapan, pada Selasa (7/11/2023) sekitar pukul 10.25 Wita.

“Ada 83 Koli logistik pemilu yang tiba di Kantor KPU Balikpapan pagi ini,” jelas Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto melalui Kasihumas Polresta Balikpapan, IPDA Sangidun.

Sangidun menambahkan bahwa logistik pemilu berupa tinta tersebut diterima langsung oleh Sekretaris KPU Kota Balikpapan, Susan Charly Rumate dengan disaksikan beberapa pegawai KPU lainnya serta dari pihak kepolisian.

Selanjutnya, 83 koli logistik pemilu tersebut diturunkan dari mobil jasa ekspidisi dan disimpan salah satu gudang penyimpanan yang ada di Kantor KPU Kota Balikpapan.

“Dengan kedatangan sejumlah logistik pemilu ini, personel yang bertugas jaga di Kantor KPU akan lebih meningkatkan pengamanannya guna menjamin keamanan logistik pemilu tersebut,” pungkas Sangidun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama