Loading.....

Pastikan Aman dan Lengkap, Piket Pawas Polresta Balikpapan Lakukan Pengecekan Logistik Pemilu 2024 di Gudang Penyimpanan


BALIKPAPAN, Tak hanya menyiagakan personel di gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024, Polresta Balikpapan juga memaksimalkan personel lainnya untuk melaksanakan patroli.

Patroli ini rutin dilaksanakan siang dan malam baik oleh personel Polresta Balikpapan maupun Polsek jajaran. Seperti yang dilakukan oleh Piket Pawas Polresta Balikpapan, IPDA Cucuk pada Selasa (7/11/2023) siang.

Bersama personel yang sedang piket, IPDA Cucuk melaksanakan pengecekan di gudang penyimpanan logistik Pemilu di Jalan Alam Baru Somber, Batu Ampar, Balikpapan.

“Pengecekan ini dilakukaan untuk memastikan logistik Pemilu dalam keadaan aman dan lengkap,” jelas Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto melalui Kasihumas Polresta Balikpapan, IPDA Sangidun.

Sangidun menambahkan selain melaksanakan patroli di gudang penyimpanan, personel Polresta Balikpapan juga melaksanakan pengecekan di sejumlah obyek pengamanan lainnya seperti Kantor KPU dan Bawaslu Kota Balikpapan.

“Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran akan terus memaksimalkan kegiatan patroli ini, guna menjamin keamanan dan kelancaran semua rangkaian tahapan Pemilu 2024 serta terciptanya situasi yang kondusif di Kota Balikpapan,” tandas Sangidun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama