Loading.....

Jamin Keamanan Logistik Pemilu 2024, Polresta Balikpapan Siagakan Personel Pengamanan di Gudang Penyimpanan


BALIKPAPAN, Sejumlah Logistik Pemilu 2024 sudah tiba di Balikpapan pada Senin (6/11/2023) malam kemarin.

Logistik Pemilu berupa bilik pemungutan suara ini, sudah berada di gudang penyimpanan KPU di Jalan Alam Baru Somber, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara.

Guna memastikan keamanannya, Polresta Balikpapan menyiagakan personelnya untuk melaksanakan pengamanan di gudang penyimpangan tersebut.

“Ada 6 personel yang kami tugaskan untuk melaksanakan pengamanan di gudang penyimpanan tersebut,” terang Kapolresta Balikpapan, KBP Anton Firmanto melalui Kasihumas Polresta Balikpapan, IPDA Sangidun, Selasa (7/11/2023).

Sangidun menambahkan pengamanan logistik pemilu dilaksanakan 24 jam, yang mana petugas jaga dibagi dalam tiga shift atau regu.

Tak hanya di gudang penyimpanan di Jalan Alam Baru Somber, personel Polresta Balikpapan juga melaksanakan pengamanan di gudang logistik yang ada di Kantor KPU Kota Balikpapan.

“Dari informasi yang kami dapat dari pihak KPU Kota Balikpapan, bahwa beberapa hari kedepan akan datang lagi sejumlah logistik pemilu lainnya, Meski begitu kami telah menyiagakan sejumlah personel untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan saat logistic tersebut tiba di Kota Balikpapan,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama