Loading.....

Petugas Jaga Kantor KPU Balikpapan Rutin Laksanakan Pengecekan Gudang Logistik

BALIKPAPAN, Personel Polresta Balikpapan yang bertugas jaga di Kantor KPU Kota Balikpapan rutin melaksanakan patroli jalan kaki di sekitar area kantor KPU.


Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab personel Polresta Balikpapan dalam menjamin dan memberikan rasa aman kepada pegawai maupun asset yang ada di Kantor KPU khususnya asset logistic Pemilu.


“Selain pegawai, personel jaga di KPU juga melaksanakan patroli dan pengecekan gudang yang digunakan untuk menyimpan logistik Pemilu,” ungkap Kapolresta Balikpapan, KBP Anton Firmanto melalui Kasihumas Polresta Balikpapan, IPDA Sangidun.


Sangidun menambahkan bahwa saat ini logistik Pemilu yang ada gudang penyimpanan seperti segel dan tinta Pemilu.


Lebih lanjut, Sangidun menyebutkan bahwa personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kota Balikpapan sebanyak 6 personel yang terbagi dalam tiga regu.


“Selain personel yang melakukan pengamanan, Polresta Balikpapan juga menyiagakan personel Samapta untuk melaksanakan patroli,” imbuhnya.


Tak hanya kantor KPU, personel Polresta Balikpapan juga disiagakan untuk melaksanakan di Kantor Bawaslu Kota Balikpapan.


“Selain kantor KPU, Polresta Balikpapan juga menyiagakan personel di Kantor Bawaslu Kota Balikpapan,” tandasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama