Loading.....

Sipropam Polresta Balikpapan Laksanakan Pengecekan Personel Pengamanan Kantor KPU Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Piket Sipropam Polresta Balikpapan selaku Satgas Banops Operasi Mantap Brata 2023 melaksanakan kunjungan ke Kantor KPU Kota Balikpapan, Senin (6/11/2023) sore.

Kunjungan piket Sipropam ini dalam rangka pengecekan dan pengawasan personel yang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor KPU Kota Balikpaapan.

Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto melalui Kasipropam Polresta Balikpapan IPTU Bambang mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pengemban fungsi pengawasan kepada personel khususnya yang melaksanakan tugas di Kantor KPU Kota Balikpapan.

“Dari hasil pengecekan, personel yang melaksanakan tugas jaga lengkap yakni dua orang,” jelas Bambang.

Lanjut Bambang, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengajak personel pengamanan di Kantor KPU Kota Balikpapan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Kami mengingatkan personel untuk selalu berhati-hati dan waspada saat melaksanakan tugas jaga serta tak lupa menjaga kesehatan,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, personel Sipropam Polresta Balikpapan juga melaksanakan patroli di area Kantor KPU Kota Balikpapan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama