Loading.....

Polresta Balikpapan Turunkan Ratusan Personel Amankan Konser Dewa 19


Tribratanewsbalikpapan.com, BALIKPAPAN
- Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Balikppana menggelar apel kesiapan pengamanan Konser Dewa 19 di BSCC Dome, Sabtu (11/3/2023) sore.


Apel yang digelar di halaman samping gedung BSCC Dome Balikpapan ini, langsung dipimpin oleh Kapolresta Balikpapan, KBP V Thirdy Hadmiarso dan diikuti oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) Polresta Balikpapan serta personel yang terlibat dalam pengamanan.


Kapolresta Balikpapan, KBP Thirdy Hadmiarso menyebut dalam pengamanan ini Polresta Balikpapan melibatkan 140 personel yang terbagi dalam 3 (tiga) ring pengamanan.


"Untuk ring pertama yakni diarea dalam gedung, kita menempatkan personel yang berpakaian preman," jelas Kapolresta.


Lanjutnya, untuk ring 2 dan ring 3 yakni diareal luar gedung BSCC Dome seperti pintu masuk, area pertukaran dan pembelian tiket, stand UMKM serta area parkir.


Kapolresta Balikpapan berharap dalam melaksanakan pengamanan, personel melakukan tugasnya dengan penuh rasa tangggung jawab demi terciptanya kelancaran dan keamanan jalannya konser.


"Berikan rasa aman terhadap pengunjung dan laksanakan tugas dengan humanis serta tidak ada membawa senjata api," tutupnya.


Usai pelaksanaan apel, dilanjut dengan kegiatan Tactical Floor Game untuk mensimulasikan tugas masing-masing personel pengamanan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama