Loading.....

Gelar Jumat Curhat, Polsekwas Pelabuhan Semayang Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024 Aman, Damai dan Sejuk


BALIKPAPAN, Kepolisian Sektor Kawasan (Polsekwas) Pelabuhan Semayang kembali menggelar kegiatan "Jumat Curhat".

Kali ini kegiatan "Jumat Curhat" di laksanakan di areal Pelabuhan Semayang Balikpapan.

Kapolsekwas Pelabuhan Semayang, Kompol M Aldy Harjasatya melalui Kanit Samapta Polsekwas Pelabuhan Semayang, IPTU Musalim menyebut bahwa kegiatan "Jumat Curhat" digelar bersama sejumlah buruh yang bekerja di pelabuhan.

"Setidaknya ada 13 orang buruh yang ikut dalam kegiatan ini," imbuh Musalim.

Musalim menambahkan dalam kegiatan sejumlah buruh menyampaikan beberapa unek-unek dan masukan kepada Polsekwas Pelabuhan Semayang.

"Para buruh sangat mengapresiasi Polri dalam menjaga keamanan di pelabuhan, mereka juga memberikan masukan kepada kami untuk lebih ditingkatkan kegiatan patroli khususnya saat bongkar muat kapal," jelas Musalim. 

Dihadapan para buruh tersebut, Musalim mengatakan bahwa Polsekwas Pelabuhan Semayang akan terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang ada di kawasan Pelabuhan Semayang.

Ia juga mengajak kepada buruh dan masyarakat yang ada disekitar pelabuhan untuk tetap bersinergi demi terciptanya kondusifitas Kota Balikpapan.

"Diakhir kegiatan, kami tak lupa mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, serta jangan mudah diadu domba,  meskipun beda pilihan tetap jaga kerukunan dan persatuan," tutupnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan "Jumat Curhat" ini turut mendampingi IPTU Musalim diantaranya, Kanit Provos Polsekwas Pelabuhan Semayang, AIPDA Saleh dan Kasihumas Polsekwas Pelabuhan Semayang, AIPTU Supriyono.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama